Saturday, December 29, 2018

Apakah menjadi blogger masih menguntungkan?



Tentu, menjadi blogger menguntungkan karna memberikan wadah untuk mengungkapkan apa yang ingin kita sampaikan, secara bebas!
Kalau bicara dari segi pemasukan, saya pribadi kurang tahu pasti. Selama sekitar satu tahun belakangan ini, saya menulis tetapi belum di monetize sehingga saya belum merauk uang secara langsung dari tulisan saya karena usia saya yang belum cukup, hehe. KTP aja belum pegang sampai detik saya nulis ini, hehe.
Tetapi selain itu, saya juga gak pengen iklan menggangu kenyamanan pembaca. Apalagi disaat blog saya masih berkembang, saya aktif mencari basis pembaca setia.
Tapi menurut saya, selama kontenmu punya diferensiasi, pendapatan itu pasti akan datang dengan sendirinya. Asalkan, itu jangan menghilangkan motivasi kamu untuk menulis yang sebenarnya.

Artikel Terkait

Apakah menjadi blogger masih menguntungkan?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

Anonymous
January 2, 2019 at 6:55 AM delete

Wah informasinya sangat membantu sekali, saya juga ada artikel terkait blogger di web saya www.jagoanweb.net

Reply
avatar
Anonymous
January 2, 2019 at 6:56 AM delete

Terimakasih atas informasinya

Reply
avatar